Rabu, 24 April 2013

Jejak si sahdi pada hari kamis - 25 April 2013

Hari kamis, tanggal 25 april 2013.
Aku tidur tidak nyenyak dan setelah bangun pagi aku merasa ada yang aneh di mulutku. Ternyata sakit gigiku kambuh, terlihat warna merah sehabis aku berkumur-kumur. Sesambil berdo'a agar gigiku tidak sakit saat di kampus karena itu akan membuat kuliahku jadi sulit. Akupun memberanikan mencabut gigi yang susunan morfologinya tidak sempurna dan waah berdarah, aku pun berusaha mengigat kata-kata ibuku saat gigi kita tanggal maka cepatlah berkumur-kumur dan ternyata waaah darahnya tambah banyak. Seketika itu pun aku dibawa ke Rumah Sakit karena pendarahan yang teramat banyak dan kronis.
Aku pun langsung dibius dokter dan tidak sadarkan diri selama 6 jam.
TIIIIIT....... DEK DEK DEK DEK..... TIIIIIT..... DEK DEK DEK DEK... SUARA DENYUT JANTUNG SAAT PINGSAN.





Aku pun binggung setelah sadar, aku mencari-cari dokter dikamarku tapi tidak ada, kucari suster di kamarku juga tidak ada, peralatan-peralatan rumah sakit di kamarku juga tidak ada, tapi ku dapati gigiku tidak sakit lagi dan setelah ku mengucek mata ternyata ku dapati tahi mata dan di mulut terdapat liur basi (jigong) ohh tidak ternyata aku hanya mimpi. waaah 

0 comments:

Posting Komentar