Senin, 12 Desember 2011

Sing My Story - pudelkriwil.blogspot.com


dear my blogy
kebosanan sudah menutupi mata gw ssaat liat dashboard, terlihat seperti nasi basi udah nih blog gw.
dari yang namanya uangsnoor.blogspot.com menjadi pudelkriwil.blogspot.com .

nama Pudel terinspirasi dari ejekan Dina Eka Risty ke gw, temen sekelas gw waktu di kelas X-3. karna potongan rambut gw yang mirip ke anjing-anjingan atau ke asu-asuan atau ke dog-dogan *kasar banget nih kata katanya :p maka di sebutlah gw dengan nama Pudel atau Udel. *penyebarannya di bantu oleh Fatmah atau yang sering di panggil dengan sebutan kutil :p


awalnya gw scokh habis di ejek ejekin sama si hidung besar Dina, gw sempat engga masuk sekolah selama seminggu, pulang larut malem, minum minuman air keras(air es), minum kecap(miras), dan yang lebih parah minum air comberan dan minum air seninya Bayu . and gw sering nangis di pojokan kamar mandi di bawah naungan shower, sambil teriak....!


KENAAAAPAAA ?.
TUHAAAANNN ?. Kenapa saya di panggil dengan sebutan Pudel.
Cabut nyawa hambamu ini ya Tuhan. Cabuuuut, Cabuuuut. 
Sungguh pedih menyayat hati ejekan teman saya ini.
Apa salahkuuuu...?
Apa salah ibuku..?
Diriku di rindu pilu.
Tak ada yang mau, yang menginginkan aku,
Tuk jadi penawar rindu, tuk jadi kekasih hatikuuuuu.
Ibu ibu Bapak bapak siapa yang punya anak,
bilang aku..... *LOH MALAH KAROKEAN WALI GW, MAAF TERBAWA EMOSI :')
Hamba tidak kuat dengan panggilan Pudel ini.

lambat laun akhirnya gw terbiasa dengan ejekan Pudel ini, dan hidup gw pun gw jalani seperti biasa dengan penuh canda dan tawa serta bahagia melang-lang buana menatap hidup indah di depan cakrawala dunia yang fana.

nama kriwil di dapat dari teman satu jurusan gw, namanya Nurdina (dipanggil Didud), nama panggilan yang cukup aneh, dari Nurdina menjadi Didud. yang lebih logisnya itu mestinya dipanggil, Nur, atau Nurdin, atau Udin aja sekalian wkwkw *sori Dud lah ! :p

dan yang perlu kalian ketahui gw bangga punya rambut yang kriting kriting kriwil. dan suatu saat trend rambut bergelombang, kriting, kriwil dan kribo akan kembali menguasai trend rambut di dunia *someday i wish :')

itulah asbabun nuzul atau asal usulnya pudelkriwil.blogspot.com

itulah penampakan dari Dina Eka Risty
cwe mungil, tapi memiliki proporsi hidung yang lebar. hahaa


itulah yang sering disebut dengan preman di SMA gw, namanya Nurdina (Didud)
dia bisa di calling kok buat tauran dsb. hahaa :p


inilah se sosok nenek lampir atau penghuni di SMA gw. suara gemercik tawanya bagaikan lantunan nenek lampir yang menghipnotis telinga. *fatmah orang yang sangat pendiam, misterius, dan indigo serta autis.
hahaha :D


thank u bray
This Is J.O
salam T.I.J.O.


0 comments:

Posting Komentar