Jumat, 02 Desember 2011

AAA (All aBOut aL4Y)



Oh iya, postingan ke empat nih…
Postingan gw kali ini tentang  AAA (ALL ABOUT  ALAY) :P
And saya termasuk ALAY loh, weee :p *Alhamdulillah gw bangga dengan alay gw
Sebenernya banyak hal mengenai fenomena ini, ALAY ini gw bilang kaya virus yang tumbuh pada individu manusia. Gw coba googling tentang asal usul ALAY, katanya sih ALAY itu berasal dari bahasa betawi gitu bray..
contohnya: saya bahasa betawinya kan GW, trus kamu bahasa betawinya kan ELU. Jadi kemungkinan besar bahasa ALAY itu bersumber di Jakarta, so anak anak ALAY banyak luu temuin di Jakarta dan sekitarnya wkwkekk :p
Trus gw coba mikir, kenapa gw yang bukan dari Jakarta malah terinfeksi virus yang namanya ALAY..? gw coba diem dan mikir di tempat terindah gw.
yah, di wc lah gw temuin jawabanya. :p

ALAY itu makin menjamur di Indonesia karna elu punya handphone. yaa.. karna gw nyadar kalo setiap nge-sms dulu pasti gaya ALAY tingkat dewa. Segala tulisan pakai besar kecil lah, angka angka yang engga jelas gitu, singkatan yang parah abis bray. Example >> h4y, |46! 4vH4 n!cH..? (parah tingkat dewa nih alaynya) :D
Trus hadirnya friendster (fs) makin membuat virus  ALAY tersebut menyebar. dengan kata lain, prantara penularan menjadi via hadnphone dan via friendster.
Dan prantara yang paling berhasil dalam penularan virus  ALAY ialah via FaCEb00k. disana elu bakalan banyak nemuin segala tentang ALAY. Mulai dari penamaan nick akun FaCEb00k, status FaCEb00k, dan foto foto FaCEb00k yang ALAY gila.
Nih liat aja sekian banyak nama temen FaCEb00k gw yang masih terinfeksi virus ALAY.





Dan inilah nama pesbuk beserta spesifikasinya wkwkk :D
-Cyndie Kocong Toejoeh C'laluWw-  >> ALAY tingkat kecamatan

Akku InginDisaiiankqmoeclamanya  >> ALAY tingkat kabupaten

Akku Mencari Kebahagia'an  >> ALAY tingkat kelurahan

Akku Ssi Tedy-tedy Ebear  >> ALAY tingkat kabupaten

Anacheinagmanjadancengeng Inginmencri Cintasejati  >> ALAY tingkat provinsi

Nha Ssiiprincessmyungiell Nakksainslover'iiankaxist (Nha Ittuakkussiibocahmyungiell Veveloveyellowiiankpolos) >> ALAY tingkat internasional

Ittuakkussiibocahmyungiell Veveloveyellowiiankpolos (Ciiee Centhill Piee Lemotdh) >> ALAY tingkat nasional

................................................. 

Sekarang tentang status FaCEb00k >>
QmO dLaM iDopQhO q tWo……………… 
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. 
tPhE qMo pLu tHwO„„„
K4l4u 4ku 1Tu i L0ve y0U s3L4m4nya…
Artinya :
kamu dalam hidupku…
kamu memang sulit untuk sayang sama aku…..
tapi kamu harus tau….
kalau aku itu cinta kamu selamanya…




nih tabel periodic ALAY yang gw temuin.

Idiom atau ungkapan ALAY
Terjemahannya

TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz??????????????????



(take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu )

cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa…….

(sayang kamu tuh sakitnya…)


m_tHa apOn YoH………………

(minta ampun ya…)


qoH tLuZ"aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo……….

(aku terus terusan berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu…)


bUD„„„„„„„„„,

(but, tetapi…)


hUhuHuHfTFTf………….. ..

(huft huft -ehem ophi centil deh)


cIa" adJA…………………

(sia sia aja -CIA? hahahah)



inilah tingkat ALAY internasional dalam hal tulisan, gw sampai sakit mata mengartikanya. Haha
gw coba cari di EYD, kata kata baku, kamus bahasa inggris, bahasa arab. Dan Alhamdulillah berhasil bray.. jadi singkatnya karna handphone dan internetlah alay ini menjamur di indonesia.
bersambung yah bray. Capek gila otak gw karna mikir tentang virus ALAY yang mulai menjamur.
Nanti bakalan ada lagi di AAA season ramadhan. Alay versi BB dsb :P
Cekidot nanti yah.
Makasih bos..
Thank gitu. This.Is.Joke.Only.
J


0 comments:

Posting Komentar