Sabtu, 05 November 2011

Curhatan Hati Rini Rahmawati



kali ini gw mau ngenalin dulu teman sekelas gw.
nama : Rini Rahmawatil
kelas : XII Ipa 2
hobi : Bermain bola, memasak, mengosib dan membatin
alamat : jl. gunung ronggeng batas kota parak mesjid bani al ahdal
zodiak : pisces
nama orang tua : sutaijo dan ngatiyem
cita-cita : guru
penghasilan orang tua : sutaijo (3juta) ngatiyem (2juta)
kalo kalian mau kenal Rahmawati lebih dekat bisa hubungi ke nomor ini :+628991127295

alasan gw nulis ni cerita dengan judul Curhatan Hati Rini Rahmawatil karena dulu gw pernah liat dia galau,gundah,gulana, membatin, dengan mata bangkur yang dipenuhi teesan air liur dari hidung mungilnya .*iechh, Jorok ni cwe.


cerita ini bermula saat dia sedang duduk sendiri di pojokan kelas. gw sebagai temannya pun cukup binggung dengan keadaan dia. dipikiran gw terbesit banyak pertanyaan mengenai Rini.
>>dalam hati gw,
   kenapa nih anak?.
   galau..?
   gundah...?
   gulana...?
   engga sanggup bayar hutang kutangya..?
   mau dikawinin sama emaknya..?
  atau dia mengetahui bahwa dia itu anak haram? atau dia salah satu putri yang ditukar    pembantunya?.

  gw binggung men...
 gw khawatir dengan keadaan Rini yangg kaya gitu. and yang gw khawatirin apakah benar dia engga sanggup bayar hutang kutangnya..!
trus engga pikir panjang, gw nekat tuk bicara denganya.



gw : emhh, Rin boleh duduk engga?.
 Rin: boleh .duduk aja disini. engga papa kok. *sambil ngusap air matanya
gw : okeh, Rin.. kamu kenapa?. *sambil gw tatap mata indahnya yang berkaca-kaca..
rin: kamu pasti akan nangis kalo diposisi aku.
yang terucap dari bibir manisnya cuma tu kalimat *gw bilang bibirnya manis karena saat bicara denganya gw liat ada tawon dan semut lagi ngemutin bibirnya rini.. :p
gw: kenapa?..
rin: kamu pasti akan nangis kalo diposisi aku. *kalimat itu lagi yang dia ucapkan.
gw: Rin, pliese jelasin ke aku. kamu kenapa? *gw coba menjadi teman curhatnya
rin: kamu pasti akan nangis kalo diposisi aku.
gw: plise rin, aku engga mau liat kamu kaya gini. bikin perasaan aku galau juga ke kamu.
rin: ssstttthh. aku mau dengerin lagunya vierra yang judulnya kesepian. tapi aku mau kamu yang nyanyin, bisa...? *sambil natap ke hidung mancung gw.
gw: anyting for u. *gw bilang


and saat gw mau nyanyi tiba tiba muncul lantunan musik, and gw liat ternyata ada Widi vierra muncul didepan gw bawa mickrofone, trus dari kanan gw muncul Raka sambil main gitar, Kevin bawa kibot. and yang paling kasian itu drummernya si  Tria , yaaa dia nenteng drumnya sendirian sambil ngos ngosan. hemm kasian gw bilang kasiiaaan...


gw binggung, kok ini kaya pilem pilem di SCTV. saat Fitri sendiri di Cinta Fitri 5 episod 250setengah trus Tengku Wisnu datang buat usap air matanya and musik romantis pun keluar. dan engga lama gw denger  Widi nyanyi ni lagu, kaya background song saat gw dan rini duduk berdua yaah.


dimana kamu dimana?
disini bukan.
Kemana kamu kemana..?
kesini bukan.
katanya pergi sebentar, ternyata lama..
tau kah aku sendiri, menunggu kamuuu..
   Jangan pergi pergi lagi
   aku tak mau sendiri.
   temani aku tuk sebentar saja.
   agar aku tak kesepian,,,
katanya pergi sebentar ternyata lama
tahu kah aku sendiri menunggu kamu...


setelah lagunya habis, Rini pun pergi menghilang bersama Kevin dkk meninggalkan gw di pojokan kelas.
ditinggal sendirian oleh Rini dan Kevin dkk bikin gw mikir otak dan kenapaaaaaa mereka ninggalin gw?. gw harus mencari alasan yang kuat... !
>> 
kali ini gw harus menjadi detektip kaya konan.
tapi kasus gw kali ini tu sangat sulit untuk di pecahkan.


clue pertama.
Rini nangis dipojokan.
apa yang menyebabkan rini menangis..?
kenapa dia engga nangis di taman, di kantin, di parkiran atau di wc sekolah..?
clue kedua.
ada apa dengan band vierra..?
kenapa meraka muncul disaat rini nangis..?


clue ketiga.
ada hubungan apa antara rini dengan vierra..?
and clue terakhir ialah.
kenapa rini mau gw nyanyiin lagu vierra yang  judulnya kesepian?.

dan inilah analisis detektif konan gw.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 


gw nemuin jawaban atas clue pertama saat gw nonton gosib di insert.  waktu itu  lagi meliput berita mengenai syahrini.
KENAPA RINI MENANGISSSS....????” *teriak gw didepan tivi sambil natap syahrini
tivi gw bersuara .
ehem Sesuatu yahh. ucap Syahrini.
secara engga sengaja gw coba rangkai teriakan gw sama celetukanya Syahrini and gw yakin kalo rini itu nangis karena sesuatu, bukan karena dia engga sanggup bayar hutang kutang miliknya.
clue pertama berhasil gw pecahkan. and gw pun lanjuuut menyimak berita tentang syahriniri di tivi.

---engga engga kata sesuatu itu saya yang buat sendiri. kalo ada yang ngaku kata sesuatu itu jiplakan saya berani mati disamber glederk bareng bareng. ucap syahrini
trus pikiran gw nyeletuk, ichh kata sesuatu aja dibilang jiplak. aduhh indonesia indonesia enndesooo..

di clue kedua gw binggung. pertanyaan yang gampang tapi sulit untuk dijawab.
kenapa dengan lagunya vierra yang judulnya kesepian. trus handpone gw bunyi. and ringtonenya lagu saykoji yang judulnya you copy my style you copy again..*semua terjadi kaya kebetulan, ya maklum lah kan cerita ini gw yang buat :p
wait, kata gw....!
apakah mungkin lagu vierra yang kesepian itu merupakan jiplakan ?. awalnya gw ngerasa engga mungkin, trus gw coba pikir terbuka dan ini mungkin saja terjadi. musik kan gampang di jiplak, and penjiplakan untuk saat ini lagi marak maraknya terjadi di industri musik indonesia.
and kesimpulan kedua ialah, lagu vierra yang kesepian merupakan jiplakan, tapi pernyataan gw ini belum kuat karena gw engga tau lagu mana yang di jiplak oleh kevin dkk.
clue ketiga
apakah ada hubungan antara Rini dengan Vierra?.
mungkin pertemanan,atau percintaan?.  gw rasa itu engga mungkin terjadi, rini adalah anak cupu yang katro dikelas jadi engga mungkin mereka itu berteman antara rini dengan personilnya vierra. tapi saat rini dengan kevin dkk ninggalin gw di pojokan kelas, mereka terkesan akrab bersama sama. seperti teman akrab dengan para personil vierra. trus mungkin saja mereka adalah teman akrab. *ucap gw..
waww. seorang rini rahmawatil anak cupu dan katro berteman dengan artis band indonesia. *gw shock :p :p
jadi kesimpulanya antara rini dengan vierra ialah mereka berteman bukan bercinta – cintaan.
clue terakhir singkatnya ialah kenapa gw harus nyanyi lagu kesepian .
ada apa dengan lagu yang berjudul kesepian..?
trus gw liat lirik yang judulnya kesepian itu..
saat gw lakukan penelitian tentang ni lagu. hasilnya mencengangkan. lagu kesepian memang lagu jiplakan.


ini terbukti dari analisis yang gw lakuin sendiri waktu gw dikamar mandi.
dan inilah analisi gw yang terakhir
Lagu Vierra
Lagu Ayu ting ting
dimana kamu dimana?
disini bukan.
Kemana kamu kemana..?
kesini bukan.(bait I)

katanya pergi sebentar, ternyata lama..(tertipu)
tau kah aku sendiri, menunggu kamuuu..

 Jangan pergi pergi lagi
   aku tak mau sendiri.
   temani aku tuk sebentar saja.
   agar aku tak kesepian,,,
katanya pergi sebentar ternyata lama
tahu kah aku sendiri menunggu kamu...


kemana kemana kemana
ku harus menxari kemana
kekasih terncinta tak tau rimbanya
lama tak datang kerumah..(bait I)

dimana dimana dimana
tinggalnya sekarang dimana?

kesana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu
kutanya sama teman teman semua
tetapi mereka bilang tidak tau
sayang mungkin diriku sudah tertipu
membuat aku frustasi dibuatnya
·         coba kalian perhatiin, banyak terdapat kesamaan kata yaitu KEMANA, dan DIMANA.
·         dari bait pertama, lirik kedua lagu tersebut memiliki arti atau tujuan yang sama yaitu sedang mencari kekasih hati tercinta *lihat bait pertama
·         kata yang berwarna biru itu memiliki arti atau maksud yang sama yaitu sama sama tertipu oleh kekasih tercinta
·         kata yang berwarna hijau itu memiliki arti atau maksud yang sama pula yaitu sama sama menunggu
·         dan dari keseluruhan lagu, kedua lagu tersebut menceritakan kisah yang sama, yaitu sama sama ditinggalkan oleh kekasih tercinta.
jadi dari seluruh clue yang ada, dapat ditarik kesimpulan bahwa,
1.     Rini menangis karena Sesuatu.
2.    Vierra menjiplak lagu.
3.    antara Rini dengan Vierra terjadi pertemanan yang akrab.
4.    dan yang keempat ialah Rini mengetahui bahwa Lagu vierra yang berjudul “Kesepian” merupakan hasil jiplakan dari lagu yang dibawakan oleh ayu ting ting yang berjudul “Alamat Palsu”.
.......................................................................................................................................................


enga seperti biasanya, selama 2 hari Rini engga masuk sekolah tanpa alasan yang jelas atau alpa.
trus gw ‘tanya pada teman teman semua’ tetapi mereka bilang tidak tau.
dan gw coba kerumahnya ‘kesana kemari membawa alamat, namun yang ku temui bukan dirinya. sayang mungkin diriku sudah tertipu. membuat aku frustasi dibuatnya.. *sumpah gw frustasi saat Rini engga bisa gw temuin.
dari ungkapa diatas pasti kalian sadar bahwa Rini telah hilang dari pandangan mata gw. dan gw ngerti kenapa dia bilang “kamu bakalan nangis kalo diposisi aku” . ya, sekarang gw tau jawabanya, Rini menangis karena tidak kuat memendam sebuah rahasia besar mengenai penjiplakan yang dilakukan oleh vierra. dan gw yakin Rini juga mengalami teror dari para personilnya vierra.
gw khawatir dia mengalami kasus PETRUS seperti dijaman orde baru. dan sampai sekarang gw masih mencari keberadaan Rini. gw mau aja bicara tentang kasus ini dimedia tapi gw khawati, kalo gw bocorin ni rahasia, mungkin hidup Rini akan sengsara akibat gw yang bicara pada media masa mengenai penjiplakan yang dilakukan oleh vierra, jadi untuk sekarang gw lebih baik diam dan mencari keberadaan rini dan setelah rini ditemukan baru kami bocorkan rahasia ini ke media masa. dan Sampai sekarang gw masih mencari rini di berbagai selokan martapura sekitar pesayangan, di tempat tempat sampah restoran berharap gw bisa bertemu lagi dengan teman sekelas gw itu. 



dan jika anda mengenali atau pernah bertemu dengan orang ini, silahkan hubungi saya di nomor +628991127295 begin_of_the_skype_highlighting            +628991127295      end_of_the_skype_highlighting
dengan ciri-ciri sebagai berikut :
-muka lonjong
-leher cukup panjang
-sejenis MATSAYS (mata sayu)
-hidungnya cukup mancung kedalam
-bibirnya merah merona seperti pinggiran koreng
-lidah pendek
-kakinya terdapat tanda lahir yaitu banyak terdapat bekas gigitan nyamuk (khuuunat)
-dan ciri istimewa ialah sangat takut kepada jenis bulu buluan seperti bulu ketek,bulu mata, bulu tiiit dan bulu ayam

Makasih sudah Membaca J
THIS IS J.O. 

2 comments:

Inunk sang Pemimpi mengatakan...

satu kata buat loe, SESUATU banget yahh.. :D #kasian Rini, semoga amal ibadahmu diterima ya RIn. amien *lho?

Noor Syahdi mengatakan...

haha. kamu siswanto deh nunk :p
semoga beliau(rini) tenang di sana.. amin

Posting Komentar