Kamis, 03 November 2011

perbincangan dengan Bayu


gw mau cerita tentang pengalaman gw selagi hidup.
@home >> hari senin bulan oktober tahun 2011. seperti biasa gw bangun pagi jam 6, solat subuh walaupun lelet tetep lah gw nyembah tuhan sang pencipta. *alimmmm
after that gw makan sebanyak banyaknya supaya stok diperut gw tahan sampe jam 2 siang jadi uang jajan bisa gw tabung buat beli sesuatu yaahh..
setelah makan baru gw mandi, yah engga lama lah. gw kan pria alim masa lama lama di kamar mandi. lagian kata mamah itu kurang baik soalnya bisa masuk angin. *buat kalangan cowo silahkan senyum dikit yahh ckekk


@sekolah >> pagi ini seperti biasa engga ada yang spesial. setelah loncat pager sekolah gw masuk kelas lewat jendela dan duduk di meja trus mandi lagi di taman sekolah gw and enga lupa juga boker di taman. :p
teng... teng.. tengg.... tanda bel upacara dimulai.
gw ambil posisi belakang supaya bisa ngerumpi sama pasangan homo gw, namanya bayu.
gw : Bay, l4gi aVha Nich. *anak gaul 1989
bayu : oCh, Lagi tIduraN aJaH, kaMyuh?

wait. coba lu perhatikan jawaban dia. ada yang aneh kan..?
(pasanga homo adalah teman sebangku) alasan gw pilih bayu sebagai pasangan homo gw itu cuma satu, ya.. bodohnya kga ketulungan. coba lu pikir aja sendiri, saat upacara dimulai, trus gw bilang ‘Bay, l4gi aVha Nich. *anak gaul 1989. trus dia jawab ‘oCh, Lagi tIduraN aJaH kaMyuh?. dengan santai dan engga ngerasa bersalah di jawab ke gw.. 
dari kata kata dia, nenek gw yang pernah ditabok polwan aja bisa tau kalau IQ-nya  jonggok joroook kaya lagi boker. yahh boker. boker boker yahh boker
selama gw sekolah dari paud,tk,sd,smp, engga pernah ada orang waktu upacara lagi tiduran. gw berani sumpah, andai ada yang tiduran waktu upacara pastidah pattimura langsung gorok tuh anak dengan pisaunya yang karatan dan arief muhammad yang poconggg berubah menjadi benconggg.

(perbincangan berlanjuuuuuuuuut)
gw : oCh, saMa aKyUh juGa Lgi rEbahan Juga.. bTw, kaMu taU lagU yAng jUdulNyA hAMil duLuan engGa?.
bayu: ohh, tAu kok. laGunya PeterPan kan..?
wait. liat ini >> bayu: ohh, tAu kok. laGunya PeterPan kan..?.

*coba kita analisi bentar.
reff
ku hamil duluan, sudah tiga bulan
gara gara ku pacar suka gelap gelapan


*coba lu bayangin
1.       masa seorang lelaki jantan ariel peterpan bisa hamil..?
2.       sudah tiga bulan..?
3.       gara gara ku pacar suka gelap gelapan..?



nomor satu engga mungkin terjadi,n misalnya gw tanya ke nenek gw, pasti di bilang kayak gini :  walaupun ariel itu di pakein selendang,kutang,kebaya,lipstict,eyes shadow,bra atau tengtop dan konde tetap aja dia itu laki, kecuali kejantanan telah di tukar oleh emaknya  *kayak judul pilem Kejantanan Yang Tertukar.

nomor dua kg bakalan terjadi, coba deh lu pikir. ariel sekarang ada di jail. mana ada seorang tahanan bisa bikin anak atau tanam benih di situ coba..?  kalaupun bisa, sudah pasti yang nanam bitit di ariel itu bukan luna maya tapi si sipir lapas yang item kumisan dan bau.

nomor tiga juga aneh, pikir deh bentar.
’gelap-gelapan’’....?!
kenyataan pertama, ariel itu sugih,rich, kaya . mana mungkin dia bisa mengalami dimensi yang gelap waktu bikin anak. kalaupun dilakuin, pastilah butuh usaha dan doa yang banyak. soalnya susah masukin n bisa bisa malah salah masuk. bayangin ajah, gelap gelapan jam 12 malam, gw yakin jam 4 baru ketemu. wkekk
jadi itu mustahil untuk dilakukan oleh ariel. mungkin ariel akan berterima kasih pada gw, soalnya gw udah berhisin nama baiknya dimata Bayu. *tolong ya ini dirahasiakan ke bayunya. makasih.

Inilah yang menyebabkan gw senang berteman dengan pasangan homo gw Bayu Saputrha. walaupun gw anak sial, bagi gw bayu anak yang durhaka kepada orang tuanya yang mikir 2012 akan kiamat wkekk


itulah pasangan homo tercinta gw :p 

2 comments:

Masrina Eliyani mengatakan...

mengerikan....

Noor Syahdi mengatakan...

haha, berdasarkan cerita nyata mas ai. wkekk

Posting Komentar