Senin, 05 Desember 2011

AAA selanjutnya ( All aBOut aL4Y)


sumpah pusing sampai kriting nih lagu ayu ting ting and make something fucking. *upsss.

okeh, ALAy selanjutnya nih bray.

alay di foto juga banyak gw temuin, cekidot nih foto foto *sumpah mata gw sakit teriris jeruk nipis yang bau amis and buat gw mau pipis sampai habis mikir otak nih gw punya kumis.

tolong yang iman dan mentalnya kurang kuat agar tidak memandangi cukup lama foto foto ini.
karna melihat foto ini akan menyebabkan serangan jantung, impoten, kanker paru dan penyakit kehamilan lainnya..
cekidot >>


alay tingkat provinsi versi cowo nih, ciri ciri : 
1. tangan menggambarkan angka, dari angka 1, angka 2, angka 3 sampai angka 10 (ahli matematika,kimia,fisika dah alogaritma)
2. tangan nempel di bibir, di pipi, di dagu, di hidung, pokoknya nonggol di bagian wajah.
3. bibir gaya di mongyongin (monyong dari sononya wkwkk )
4. ada kerutan wajah di dahi (kayak keriput gitu weww)
5. tatapan mata sok tajam,
6. jenggot tipis semeripis melawai  bak sehelai najis.
7. gaya smsm : h31, l461 4p4 n1c#.......????????????????





alay tingkat kecamatan. wowo
1. mata sipit habis kecolok sumpit( hahaha :D)
2. tangan cubit cubit dagu. ( ihh, sebel sebel kayak gitu)
3. rambutnya hitam melegam kaya bohlam (gaya korea, k-pop bray)
4. ciyeee, rambutnya belah tengan, bagaikan sungai di tepi hati gw (jejay deh gw bray.)
5. sok cool wkwkwkk
6. gaya sms : heLLo, Leh naLLL .....????????????



alay tingkat kabupaten.
1. mukanya putih dengan hiasan jerawat pink merah merona. (hahaha :D )
2. mata belokkk. (jar seven icon )
3. bibirnya di keluarin. posisi bibir seperempat keluar dari mulut (kaya boker lah wkwk)
4. selalu banyak keriput yang muncul di dahi
5. ngerasa kalo foto yang paling imut kaya marmut yang sering kentut lewat mulut tapi sayang mukanya mirip lendir siput wkwk
6. gaya sms : h3i, leH n4L s4m4 k4mOOhh?....................



alay tingkat provinsi versi cewenya bray..
1. poni rambutnya engga nahan bray gaya gulali ketek.
2. mata sipit sipit kaya artis korea.
3. hidungnya lebar, selebar cinta gw ke dia. *bueeekkk
4. bibirnya doerrrrr. (tanda sering cium ciuman sama pacar, haha)
5. tangannya engga nahannn. (gaya keramas di kamar mandi)
6 gaya sms : hl0, nm4 Q pu3 . q b4ru sMa kLAs 1.



wooowww, ini dia alay tingkat nasional.
1. sixspakeeeee gila :D
2. puting dan pentil susu yang bagus. ( cowok yang perpect)
3. bulu ketek yang semampai bak gulali. (daya tarik tersendiri)
4. sengot dan kumis yang tipis.
5. raut wajah yang datar tapi menggelegar sanggar. wooow


tuh kan, pada sock. untuk anda yang mengalami sock karna hal ini tolong jangan tuntut saya karna postingan foto foto mesum ini.
termasuk yang mana kah anda, alay tingkan kecamatan, alay tingkat kabupaten, alay tingkat provinsi atau alay tingkat nasional...

semoga saja mereka yang masih terkena virus alay disembuhkan dan disadarkan oleh Tuhan yang Maha Esa. Amin Ya Allah.

ThNk y0 FoR bC4 N1h v1ru5 tnt4ng aL4y.
HHha... :)
Everybody say >>>>>> i luV3 aL4y :* .
bray, gw jatuh cinta nih sama fot cewek yang sok seksi disana. Semoga gw di temuin tuhan sama dia. hahaaaa
salam T.I.J.O. ya bro and bray sekalian..
:)


nih alay yang terakhir saat di jalan 
 
 kasian si anak, kasian kasian gw bilang . *laporin sama pulisi yu.. :D


0 comments:

Posting Komentar